free counters

The Werm

| |

Sejak memuat artikel tentang card flourish di blog Wikumagic, banyak pertanyaan dari teman-teman yang baru ingin memulai mempelajari seni ini. Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan adalah, gerakan dasar card flourish apa yang harus pertama kali dipelajari? Jawabannya bisa bervariasi, tergantung dari kategori dan klasifikasi Card Flourish yang ingin anda kuasai. Nah, untuk kategori two handed cuts, di samping Sybil Cut, saya sangat merekomendasikan anda untuk menguasai "The Werm".


The Werm, Sejarah Singkat

The Werm adalah sebuah gerakan two handed cut yang diciptakan oleh duo card flourisher internasional, Dan and Dave Buck. Move ini pertama kali dipublikasikan dalam tutorial Dan and Dave berjudul "The System", dan nama "The Werm" berasal dari Chris Kenner, seorang magician yang juga menciptakan Sybil Cut. Berikut adalah contoh performance "The Werm" langsung dari Dan and Dave.




Mengapa anda mempelajari The Werm?

The Werm adalah sebuah gerakan favorit berbagai flourisher di seluruh dunia.  Alasan saya merekomendasikan The Werm sebagai move awal yang anda pelajari di antaranya adalah  :

1.  Dalam The Werm, terdapat unsur gerakan card flourish yang lengkap, mulai dari gerakan "animasi" kartu (seolah-olah bergerak) hingga gerakan display sebagai penutup.  Intinya, The Werm adalah sebuah move yang sangat indah.

2.  Tingkat kesulitan The Werm terbilang cukup mudah.  Bahkan menurut saya lebih mudah daripada The Sybil Cut.  Dengan menguasai The Werm bisa membuat anda merasa makin percaya diri untuk mempelajari gerakan-gerakan lain yang lebih sulit.

3.  The Werm adalah sebuah gerakan dasar yang sangat banyak pengembangannya.  Banyak two handed cuts lain seperti "Squeeze Cut", "12 Packets Display", maupun "Evolution" yang menggunakan the Werm sebagai dasar.  Jadi, menguasai The Werm adalah salah satu batu pijakan untuk melangkah ke level yang lebih tinggi dalam dunia card flourish.


Tutorial The Werm

Berikut adalah tutorial The Werm versi gratis.  Apabila anda ingin tutorial terbaik langsung dari master penciptanya, saya sarankan untuk langsung membeli tutorial The Werm di website Theory 11 :  http://www.theory11.com/tricks/werm-dan-and-dave-buck.php






0 komentar:

Posting Komentar

sopan santun adalah yg utama

daftar halaman

klik daftar dpt uang........

Klik salah satu Untuk menutup

Cari Blog Ini