free counters

Flourish Tutorial : Explo.Dust

| |
Berikut videonya  :


Berikut adalah profil singkat dan sedikit cerita dari pencipta move ini :

Duniavern, bernama asli saiful. Awalnya menekuni cardmagic namun semua berubah setelah tidak sengaja nyasar di cahnnel youtube milik the virts, grup flourish yang terkenal asal singapura. Setelah melihat video mereka maka saya mulai menekuni flourish, sekarang udah hampir setahun serius di flourish

Perkembangan flourish belakangan ini amat pesat, kalau dahulu card flourish isinya cuma spring, jugling, aerial, dan gerakan-gerakan dasar lainnya. KIni flourish lebih menitikberatkan pada kreatifitas, jadi sekarang florish telah berevolusi menjadi peng-aplikasian move-move dasar. Setiap Orang dapat berkreasi menciptakan gerakan-gerakan move-nya sendiri.

Pada postingan ini saya berikan tutorial move cut hasil kreasi saya sendiri. Saya namakan Explo.dust...
Tutorial sengaja saya buat dalam bentuk video agar lebih mudah dipelajari.

0 komentar:

Posting Komentar

sopan santun adalah yg utama

daftar halaman

klik daftar dpt uang........

Klik salah satu Untuk menutup

Cari Blog Ini