free counters

Mentalism - Belajar Trik Sulap Mentalism (Learning Mentalism Tricks)

| |


This article is written in two languages, English and Indonesian

Trik sulap mentalism adalah salah satu jenis cabang sulap yang di Indonesia dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier, seorang magician yang baru saja menerima Merlin Award sebagai mentalist terbaik. Pada dasarnya, mentalism adalah sebuah aliran sulap yang mengutamakan "mental" sebagai medium utama. Contohnya adalah membaca pikiran, memanipulasi pikiran, membuat prediksi, ataupun melakukan berbagai aksi dengan memanfaatkan kekuatan pikiran. Di artikel ini, kita akan mempelajari berbagai video tutorial terpilih untuk mempelajari dasar-dasar sulap mentalism dan mengembangkannya ke level yang lebih tinggi.

Mentalism is a kind of magic branches in Indonesia popularized by Deddy Corbuzier, a magician who had just received the Merlin Award as best Mentalist. Basically, mentalism is a school of magic that give priority to "mental" as a primary medium. Examples are read minds, manipulate minds, make predictions, or perform various actions by utilizing the power of the mind. In this article, we will study selected various video tutorials to learn the basics of magic mentalism and developed it into a higher level.

Wikumagic, website sulap berbahasa Indonesia untuk mempelajari trik mentalism
Blog yang saya tulis, akan selalu diupdate dengan berbagai trik mentalism. Kunjungi blog ini untuk mendapatkan lebih dari seratus trik mentalism secara gratis.
Blog that I write, will always be updated with various tricks mentalism. Visit this blog to get more than a hundred tricks mentalism free.

Berikut adalah berbagai jenis trik yang bisa dimasukkan ke dalam kategori sulap mentalism, dan bisa anda pelajari videonya.
Here are the various types of tricks that can be incorporated into the category of magic mentalism, and you can learn from the video.

0 komentar:

Posting Komentar

sopan santun adalah yg utama

daftar halaman

klik daftar dpt uang........

Klik salah satu Untuk menutup

Cari Blog Ini