free counters

Ace Production

| |
Deskripsi : Ace production adalah kemampuan untuk mengeluarkan 4 buah kartu as (atau kartu apa saja) bernilai sama. Biasanya, gerakan ini digunakan di awal trik, sebagai pemanis rutin magic. Ace production bisa juga digolongkan sebagai card flourish.


Prosedur :

Ada berbagai macam Ace Production. Salah satu yang paling mudah adalah sebagai berikut :

1. Tempatkan dua as di atas tumpukan kartu, dan dua as di bawah tumpukan kartu.

2. Pegang tumpukan kartu di tangan kanan, dengan ibu jari di atas, jari tengah dan telunjuk di bawah. Lemparkan kartu ke tangan kiri dengan berusaha tetap menjepit kartu teratas dan terbawah. Pegang kedua kartu tersebut di antara ibu jari dan jari telunjuk. Lihat gambar agar lebih jelas.



3. Saat kartu dilempar ke tangan kiri, lakukan prosedur yang sama. Ibu jari tangan kiri di atas, jari telunjuk dan jari tengah di bawah. Lempar kartu ke tangan kanan (atau lemparkan saja ke tanah) dengan berusaha menjepit kartu teratas dan terbawah dengan ibu jari dan jari telunjuk tangan kiri anda. Sekarang, di tangan kanan dan kiri anda ada 4 kartu as.

Berikut video tutorialnya :


Itu tadi adalah contoh Ace Production yang paling sederhana. Beberapa gerakan Ace production lain bisa dipelajari di video berikut :












0 komentar:

Posting Komentar

sopan santun adalah yg utama

daftar halaman

klik daftar dpt uang........

Klik salah satu Untuk menutup

Cari Blog Ini